PGK Maluku Utara Antusias Sambut 'Millennial Road Safety Festival'

PGK Maluku Utara Antusias Sambut 'Millennial Road Safety Festival'
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Maluku Utara, Anton Ilyas (Dok: Pribadi)

MONITORDAY.COM - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Maluku Utara, Anton Ilyas mengaku antusias menyambut ‘Millennial Road Safety Festival’ yang digagas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PGK.

Menurut Anton, PGK Maluku Utara akan menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan suksesi agenda tersebut jika diperlukan.

“Agenda yang cukup positif, kami sangat antusias dan tentunya siap untuk mensukseskannya di Maluku Utara. Kami menunggu arahan dari DPP. Tentunya nanti kami mulai dari konsolidasi dengan pengurus hingga koordinasi dengan pihak Polda Maluku Utara dan lain-lain,” kata Anton melalui pesan singkat, Selasa (8/1/2019).

Generasi milenial, sambung Anton, yang memiliki kecenderungan tidak suka diatur, memang harus didekati dengan cara-cara yang kreatif.

“Karena memang pasar milenial, maka kami sangat sepakat dengan konsep-konsep kreatif dan inovatif yang ditawarkan, sehingga lebih gampang diterima kaum milenial,” sambung Anton.

Anton berharap agenda ‘Milenial Road Safety Festival’ dapat berjalan lancar sesuai visi yang dicanangkan yakni “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”.

“Semoga lancar, tanpa hambatan dan memiliki konstribusi nyata bagi bangsa dan negara,” jelasnya.