Puluhan Ribu Relawan Padati Acara, Balad Jokowi Bandung Barat Optimis Raih 70 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf

Puluhan Ribu Relawan Padati Acara, Balad Jokowi Bandung Barat Optimis Raih 70 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf
Acara Silaturahmi tokoh Masyarakat dan Relawan Balad Jokowi di Bandung Barat, Minggu, (10/3).

MONITORDAY.COM - Relawan Balad Jokowi menggelar acara Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Relawan di Bandung Barat, Minggu (10/3). Acara bertajuk "Parahyangan Bersatu 01" ini dihadiri langsung oleh Capres nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo.

Selaku tuan rumah acara, Koordinator Daerah (Korda) Balad Jokowi Bandung Barat merasa bahagia dan bangga karena acara tersebut dihadiri oleh massa yang mencapai sepuluh ribu orang. Hal ini menjadi pemicu semangat dan optimisme tersendiri bagi para relawan untuk memenangkan Jokowi Ma'ruf di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Alhamdulillah acara berjalan sukses, dihadiri oleh massa mencapai 10 ribu. Dan masa yang hadir pun merasa bangga karena kedatangan Capres yang diidolakan, dan optimis akan menang," kata Jajat Nurajat, Ketua Korda Balad Jokowi Bandung Barat, kepada monitorday.com.

"Kami dari Korda Balad Jokowi Bandung Barat selaku tuan rumah merasa bahagia dan bangga karena KBB telah didatangi oleh orang nomor satu di Indonesia," tambahnya.

Jajat menuturkan, setelah suksesnya acara yang digelar di Aula Villa Taman Bunga, Lembang, Bandung Barat ini, pihaknya semakin optimis akan bisa memenagkan Jokowi Ma'ruf di daerah tersebut.

Ia meyakini masyarakat akan berfikir lebih terbuka, karena Jokowi dalam kesempatan itu telah juga menyinggung dan membantah soal kabar hoaks yang kerap kali menyerang Capres 01 itu. "Insya Allah kita optimis meraih 70 persen untuk kemenangan 01," tegasnya.

Pasca-acara tersebut, Jajat menegaskan pihaknya akan lebih intens lagi bekerja untuk menangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Relawan Korda Bandung Barat akan terjun langsung ke masyarakat di akar rumput untuk sosialisasi soal program dan keberhasilan Jokowi, serta menepis isu hoaks yang sengaja dibuat untuk kepentingan politik. 

"Harapan kami, setelah ini kami mengadakan door to door, dan juga kanvasing ke daerah-daerah. Terutama kami ingin beri pencerahan dan klarifikasi terkait hoaks yang sering kali menyerang pak Jokowi," tandas Jajat.

Selain dihadiri oleh Jokowi, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh nasional seperti Pramono Anung, Moeldoko, serta para ulama dan tokoh masyarakat Bandung Barat sendiri.