Puluhan 'Superhero' KAMMu Meriahkan Acara Puncak Kampanye Jokowi

Puluhan 'Superhero' KAMMu Meriahkan Acara Puncak Kampanye Jokowi
Masyarakat Saat Bersawafoto Dengan 'Superhero' Relawan KAMMu, GBK (13/4).

MONITORDAY.COM - Korps Angkatan Muda Muhammadiyah (KAMMu) berhasil menarik perhatian masyarakat yang hadir di acara puncak kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Sabtu (13/4).

Dengan menurunkan puluhan 'Superhero' Relawan KAMMu turut ikut serta ramaikan kamapanye tersebut yang dilakasakan di Gelora Bung Karno (GBK).

Diantaranya ada tokoh-tokoh 'Superhero' yang sudah tidak asing, seperti Spiderman, Captain America, Batman dan tokoh 'superhero lainnya.

Menurut ketua KAMMu, Ibadi Rahman pasukan 'Superhero' ini diturunkan selain untuk memeriahkan kampanye terbuka, tetapi 'Superhero' di datangkan sebagai simbol niat tulus relawan KAMMu menjaga Bapak Jokowi - Amin dari serangan 'Thanos'.

"Menjelang berakhirnya Pemilihan Presiden (Pilpres), 'Thanos' dan pasukannya semakin gencar melakukan serangan untuk menjatuhkan Presiden harapan Rakyat (Jokowi). Oleh karena itu, 'Superhero' KAMMu akan turun tangan membantu mengawal pemenangan Bapak Jokowi samapai 17 April nanti. Ini sebagai simbol militansi relawan KAMMu ," ujar Ibadi.

Puluhan 'Superhero' itu tampak berbaur dengan peserta kampanye yang lain dan berhasil menarik perhatian pengunjung di GBK. Dari hasil pemantauan, lebih dari ratusan orang yang berswafoto dengan 'Superhero' KAMMu.

Selain itu, 'Superhero' KAMMu itu terlihat membentangkan spanduk dukungan untuk Pak Jokowi sepanjang 35 meter ditengah kerumunan peserta kampanye yang lain. Didalam spanduk tersebut bertuliskan "Rakyat Indonesia ingin Bapak Jokowi jadi Presiden lagi. Insya Allah, rakyat akan selalu bersama bapak Jokowi dan bersatu padu membangun Indonesia Maju. JOKOWI LAGI. GASPOOOOOOL".