Rakornas IMM 2019 Sukses, DPD Riau Ucapkan Terimakasih

Rakornas IMM 2019 Sukses, DPD Riau Ucapkan Terimakasih

MONITORDAY.COM - Agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang dilaksanakan di Riau tanggal 3-6 Juli di Pekanbaru telah usai. Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IMM dari berbagai provinsi hadir untuk melaksanakan dan turut mensukseskan agenda ini.

Rasa bangga dan bahagia turut mengiringi perasaan Ketua Umum DPD IMM Riau Muhammad Aulia Zia karena DPP IMM mempercayai Riau untuk melaksanakan agenda nasional ini. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berjalannya Rakornas hingga berlangsung sukses.

"Rasa terimakasih saya juga tujukan kepada Pemprov Riau, PemKot Pekanbaru, PemKab Siak, PWM Riau, Universitas Muhamamdiyah Riau, Fokal IMM Riau, KPU Riau, Bawaslu Riau, PDM Kota Pekanbaru, PC IMM Se-Riau, yang juga menjadi pihak pendukung atas terselenggaranya Rakornas ini sehingga terlaksana dengan lancar hingga agenda usai" tuturnya, dalam keterangan tertulis, Senin (8/7).

Zia berharap agar hasil dari Rakornas dapat mencapai cita-cita sesuai dengan tema yang diangkat yaitu 'mempersatukan Indonesia'. "Semoga hasil Rakornas di Riau ini sesuai dengan tema, karena di Riau kita semua disatukan" ujar dia.

Rakornas IMM 2019 yang diadakan di Riau kali ini merupakan Rakornas dengan peserta terbanyak yang pernah dilaksanakan. Yaitu dihadiri Sebanyak 29 dari 34 DPD dari IMM se-Indonesia.