Ramai Dan Tertib Konvoi Relawan Balad Jokowi di Respon Baik Masyarakat

Ramai Dan Tertib Konvoi Relawan Balad Jokowi di Respon Baik Masyarakat
Konvoi Relawan Balad Jokowi Menuju GBK, Sabtu (13/4)/Foto: Alfan

MONITORDAY.COM - Iring-iringan Relawan Balad Jokowi disambut baik masyarakat. Saat menuju Gelora Bungkarno (GBK).

Iring-iringan tersebut dalam rangka menghadiri acara puncak kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 (Jokowi) di GBK pada hari Sabtu (13/4).

Hampir di sepanjang jalan, Balad Jokowi mendapat respon baik oleh masyarakat. Acungan jempol dari masyarakatpun turut di berikan, setiap kali iring-iringan balad jokowi melewati sekumpulan orang. Sebagai bentuk apresiasi kepada Balad Jokowi dan dukungannya terhadap Pak Jokowi.

"Luarbiasa, konvoinya rame dan tertib. Jokowi memang top. Semakin yakin saya dukung Pak Jokowi 17 April 2019 nanti," ujar salah satu masyarakat di jalan, Deri (30).

Hal tersebut sesuai dengan arahan ketua umum Balad Jokowi, Muchlas Rowie yang mengintruksikan relawan yang akan ikut konvoi untuk tetap tertib di jalan.

"Saya harap realawan semuanya tetap tertib di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas," kata Muchlas saat memberikan arahan sebelum rombongannya di berangkatkan.

Iring-iringan di jalan nampak semakin ramai setelah semua relawan pendukung Jokowi dari berbagai elemen bersatu dan bersama-sama menuju GBK.