Ramaikan Kontan Cup Ke-10, Tim Futsal Sinar Mas Tampil Kompetitif dan Kedepankan Sisi Olahraga

Ramaikan Kontan Cup Ke-10, Tim Futsal Sinar Mas Tampil Kompetitif dan Kedepankan Sisi Olahraga
Tim Futsal Sinar Mas

MONITORDAY.COM - Tim futsal Sinar Mas ikut serta dalam Kontan Cup ke-10 di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/11). Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin mengatakan jika kedatangannya dalam ajang satu tahunan itu dalam rangka silaturrahmi, kedepankan sisi olahraga dan tetap tampil kompetitif.

“Karena memang menggemari sepak bola, saya menyempatkan turun bertanding di laga pembuka bersama tim futsal Kemenpora kontra tim futsal Kompas Media Group. Arti penting kegiatan ini adalah selain berolahraga, juga sekaligus berinteraksi dengan para jurnalis, mitra kami selama ini, dalam suasana yang informal,” ungkapnya.

Meski tidak mengincar kemenangan atau menargetkan juara, Saleh mengatakan Sinar Mas bermaterikan pemain gabungan dari PT SMART Tbk dan PT Smartfren Telecom Tbk, yang di lingkup Sinar Mas, atlet futsal nya cukup diperhitungkan.

“Sekalipun turun untuk menyemarakkan, setidaknya kualitas permainan kami dapat dipertanggungjawabkan,” tambah Saleh di sela pertandingan yang berlangsung di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.