Ratusan Mahasiswa UHAMKA Padati Gelaran Diskusi Cegah Pelanggaran Hak Warga Negara Dalam Pemilu 2019

Ratusan Mahasiswa UHAMKA Padati Gelaran Diskusi Cegah Pelanggaran Hak Warga Negara Dalam Pemilu 2019

MONITORDAY.COM - Kampus Universitas Muhammadiyah UHAMKA melalui Pusat Studi Dan Pendidikan HAM (Pusdikham) menggelar diskusi publik dengan tema 
'Mencegah Pelanggaran Hak-Hak Warga Negara dalam Pemilu Serentak 2019' beryempt di Aula Ahmad Dahlan Uhamka, Ciracas, Jakarta Timur. (6/12/2018)

"Menjelang Pemilu, kita sebagai anak muda atau millenial harus mengerti tentang dunia politik, khususnya Pemilu. Karena millenial seperti kita saat ini sangat banyak, dan memegang peranan penting dalam Pemilu," Kata Moderator, Mubarak Ahmad, 

Diskusi publik tersebut menghadirkan tiga narasumber yang akan menjadi pembicara dihadapan ratusan mahasiswa UHAMKA.

Diantaranya, Direktur Pusdikham UHAMKA yang juga pernah menjabat sebagai  Komisionernya Komnas HAM 2012-2017, Manager Nasution, kemudian hadir juga Akademisi UPI, Prof. Dr. Cecep Dharmawan.

Tak hanya itu, Direktur Lingkar Madani, Ray Rangkuti dan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah Cak Nanto pun turut menjadi pembicara dalam gelaran diskusi publik kali ini.

Diskusi yang bertempat di aula Ahmad Dahlan UHAMKA ini  dihadiri oleh ratusan Mahasiswa yang sejak dimulainya diskusi pukul 10.00 WIB.