Relawan Garda Matahari Turut Serta Sambut Kedatangan Jokowi di Indramayu

Relawan Garda Matahari Turut Serta Sambut Kedatangan Jokowi di Indramayu

MONITORDAY.COM - Garda Matahari turut serta menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Kabupaten Indramayu, para relawan membentangkan spanduk dan juga meneriakkan yel-yel "siapa kita? Garda Matahari, apa tugas kita? Menangkan Jokowi Amin".

Koordinator Provinsi Jawa Barat Wilayah Tiga Ciayumajakuning Jiaul Haq, S.Sos mengungkapkan, penyambutan kedatangan Jokowi ini bagian dari kegembiraan para Kordinator Desa Garda Matahari dan Resimen Garda Matahari.

"Kita selama ini turun ke lapangan melakukan ketuk pintu ke pintu warga untuk menyampaikan program kerja Jokowi yang sekaligus memberikan pengertian kepada warga yang sudah terpapar berita hoax," ujar Jiaul Haq di Spot Center, Kabupaten Indramayu, Jumat (5/4/2019).

Haq juga berharap agar warga jangan mudah terprovokasi oleh medsos yang tidak jelas sumbernya dan informasi yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

"Seperti isu pelegalan pernikahan sesama jenis jika Jokowi Amin terpilih, itu bohong dan fitnah yang kejam" ungkapnya.

Haq berharap dengan hadirnya Jokowi di Indramayu dapat memberikan motivasi dan energi tersendiri bagi para Koordes dan resimen garda matahari, dan harapan kami para kordes ini makin semangat sampai pencoblosan tiba pada tgl 17 April mendatang.

"Kita berharap jangan kasih kendor sampai perjuangan kita memenangkan Jokowi Amin sukses" pungkasnya.