Resahkan Banyak Orang, Warganet Buat Petisi Hapus Konten Youtube Kime HIme  

 Resahkan Banyak Orang, Warganet Buat Petisi Hapus Konten Youtube Kime HIme  

MONITORDAY.COM - Youtuber gamers seksi asal indonesia Kimi Hime kini jadi perbincangan warganet di media sosial, perempuan yang sering mengenakan pakaian seksi saat bermain games ini ternyata cukup meresahkan banyak orang, terutama orang tua yang meresahkan anaknya jika menonton video youtube tersebut. 

diusia remaja, games menjadi media paling digandrungi oleh anak anak, maka mereka pasti akan melihat youtube tentanggames termasuk youtube kime hime. 

awalnya, Kime Hime memang telah lama menjadi youtuber gamers namun dengan pakaian yang masih sopan, tetapi belakangan, Kime Hime malah berubah mengenakan pakaian pakaian seksi. nampaknya ini pula yang membuat Akun Youtube nya dibanjiri oleh ribuan subcriber

oleh karenanya belakangan banyak netizen yang kecewa dengan video-video di kanal YouTube Kimi Hime karena konten dari mantan Brand Ambassador tim EVOS Esport ini dinilai mulai melenceng dan nggak menonjolkan sisi gaming.

Bahkan, netizen bernama Arik Setiawan pada Sabtu kemarin (12/1) diketahui membuat sebuah petisi online di situs change.org yang meminta YouTube menghapus konten-konten negatif di kanal milik Kimi Hime.


"Beberapa konten di akun YouTube Kimi Hime sudah melenceng dari konten utama YouTube-nya. Lama kelamaan, Kimi Hime mulai mengabaikan itu dengan mengupload konten yang dikhususkan untuk orang dewasa," tulis Arik Setiawan dalam petisi yang dibuatnya.

Lebih lanjut, Arik Setiawan berharap agar pihak YouTube bisa menanggapi petisi yang dibuat olehnya demi menjaga kebaikan generasi Indonesia.

"Semoga pihak YouTube menanggapi petisi ini dan bergerak cepat demi kebaikan generasi Indonesia," tutupnya.

Nampaknya netizen-netizen lain pun juga sependapat dengan Arik Setiawan karena petisi 'Hapus Konten Negatif di Akun YouTube Kimi Hime' itu hingga kini telah ditandatangani oleh lebih dari 28 ribu orang.