Sadar Akan Beratnya Jadi Presiden, Boy William Tanya Jokowi : Bosan Tidak Jadi Presiden Indonesia

Sadar Akan Beratnya Jadi Presiden, Boy William Tanya Jokowi : Bosan Tidak Jadi Presiden Indonesia

MONITORDAY.COM – Presiden Joko Widodo memberikan kesempatan kepada beberapa Youtuber Indonesia untuk dapat berbincang santai dengannya. setelah sebelumnya, Youtuber Cantik Ria Ricis yang dapat kesempatan langsung ngobrol dengan presiden, kini, aktor sekaligus youtuber ganteng Boy William mendapatkan kesempatan yang sama.

Dalam unggahan Vlog youtubenya beberapa hari lalu, pada bulan Januari 2019, Boy William mengajak Presiden Jokowi berincang-bincag didalam sebuah mobil Alphard yang dikemudikannya itu.

Tak ingin menyianyiakan kesempatan, Boy William berbincang dan bertanya banyak hal kepada Presiden.

Pertanyaan menarik rupanya dilontarkan oleh Boy, menurutnya karena tahu tugas presiden sangatlah berat, dan sangat sibuk, Boy bertanya, soal bosan atau tidaknya Pak Jokowi menjadi presiden Indonesia.

“pernah bosen tidak si pak jadi presiden ?” tanya Boy William

Kemudian Presiden Jokowi pun langsung mejawabnya dengan kata “Tidak’,

“tidak tidak, selalu saya sukuri (jadi Presiden) dalam kesulitan apapun, kesusahan apapun, problem apapun, saya tidak pernah mengeluh, tapi mensyukuri dan mencari solusi dan jalan keluarnya” Jawab Presiden Jokowi dalam video youtube yang diunggah pada (18/01/2019) di akun milik Boy William.

Menurut Jokowi, setiap orang harus menjadi pribadi yang optimis, melihat segala sesuatu kedepan,

“Optimis, bahwa negara ini bisa menjadi negara yng kuat ekonominya, bisa menjadi negara maju dan tentu saja itu semua butuh kerja keras” Jelas Pak Jokowi.

Boy William, menamai program obrolan di dalam mobi tersebut dengan nama #Nebengboy, dan obrolannya dengan Presiden Jokowiadalah episode yang ke 13 dari obrolannya dengan orang-orang berpengaruh lain sebelumnya.