Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Banten, Bravo-5 Tangsel: Ini Duka Kita Semua

Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Banten, Bravo-5 Tangsel: Ini Duka Kita Semua
Relawan Bravo-5 saat salurkan bantuan untuk korban bencana tsunami Banten

MONITORDAY.COM - Relawan Bravo-5 Tangerang Selatan yang merupakan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf menyalurkan bantuan untuk para korban bencana tsunami di Banten. Bantuan diserahkan oleh Ketua Bravo-5 Tangsel Syamsu Rizal melalui Bravo-5 Banten yang nantinya akan diserahkan langsung ke korban terdampak bencana di Banten.

“Tentunya ini menjadi duka yang mendalam dan keprihatinan kita semua, boleh lah dalam pilpres setiap warga bangsa memiliki pandangan dan pilihan yang berbeda, tapi dalam konteks kemanusiaan ini, mari kita bersatu-padu membantu saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah,” kata Syamsu saat menyerahkan bantuan di posko Bravo-5 Banten, Kamis (27/12/2018).

Bravo-5 Tangsel, lanjut Syamsu, menyalurkan bantuan berupa paket sembako, baju, seperangkat alat sholat, susu, tikar dan alat mandi.

Dalam kesempatan yang sama, penasihat Bravo-5 Tangsel Handi Jatna juga turut mengutarakan dukacitanya yang mandalam atas musibah yang terjadi. Ia berharap agar bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana.

"Kami relawan yang berada di wilayah Banten berduka sedalam-dalamnya atas bencana tsunami yang terjadi, dan tentunya kita sangat terpanggil untuk bahu-membahu bersama semua elemen untuk meringankan beban para keluarga korban. Semoga bantuan yang dikirim dapat bermanfaat" ujar Handi.

Handi menambahkan, Bravo-5 Tangsel berkomitmen untuk hadir dan tanggap atas proses pemulihan di Banten. Ia juga mengapresiasi sinergi yang dibangun oleh Bravo-5 Banten yang bergerak cepat untuk mengindentifikasi kebutuhan proses evakuasi, pemulihan kondisi masyarakat serta pemulihan pelayanan publik.

“Kami akan terus mengusahakan yang terbaik. Doa terbaik kami untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat, " papar Handi.