Sambangi Bandung Barat, Relawan Balad Jokowi Sapa Para Pedagang Pasar

Sambangi Bandung Barat,  Relawan Balad Jokowi Sapa Para Pedagang Pasar
Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie saat menyapa para pedagang pasar di Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat, Sabtu (9/2).

MONITORDAY.COM - Relawan Balad Jokowi menyambangi kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu (9/2) Pagi. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menghadiri acara Konsolidasi Balad Jokowi Koordinator Daerah (Korda), yang digelar di Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat. 

Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi Muchlas Rowie, bersama rombongan tiba di lokasi pada pukul 9.30. Sebelum merapat ke tempat konsolidasi digelar, Muchlas menyempatkan untuk menyapa para pedagang sekitar. 

Dalam kesempatan itu, Dia menanyakan kepada para pedagang terkait harga-harga bahan pokok di pasar. "Gimana harga-harga yang ada saat ini," ucap Muchlas. 

"Stabil Pak, Alhamdulillah," jawab para pedagang. Seraya mereka juga dibagikan pin dan kaus oleh tim Balad Jokowi. 

Saat dihubungi, salah satu pedagang pasar mengatakan bahwa Ia kaget sekaligus senang dengan adanya kunjugan dari Tim Balad Jokowi, dan sangat berharap agar sang presiden di satu kesempatan dapat menyambangi daerah tersebut.

Di kesempatan itu, turut hadir Ketua Srikandi Balad Jokowi, Indri Astuti, serta Calon Legislatif DPR RI, Daerah Pemilihan V Jawa Barat, Tina Talisa. 

Sebelum berlangsungnya acara, Muchlas mengatakan, Konsolidasi kali ini digelar dalam rangka silaturahim dan menyapa masyarakat Bandung Barat, terutama yang berada di 4 kecamatan. 

Pemilik Monday Media Grup ini mengaku optimis, lewat Balad Jokowi perolehan suara Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf bisa meningkat, dan bahkan bisa memenangkan suara di daerah Jawa Barat, setelah di tahun 2014 lalu, Jokowi kalah dari Prabowo di daerah tersebut.

"Kita sangat optimis, suara Jokowi-Ma'ruf akan meningkat di pemilu ini," pungkas Muchlas.