Sambut Baik ‘Millennial Road Safety Festival’, Kapolri: Keselamatan SDM Agenda Prioritas

Sambut Baik ‘Millennial Road Safety Festival’, Kapolri: Keselamatan SDM Agenda Prioritas
Kapolri Tito Karnavian

MONITORDAY.COM - Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) melakukan audiensi dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di rumah dinasnya di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (7/1/2018) malam. Audiensi dilakukan dalam rangka memaparkan agenda 'Millennial Road Safety Festival' yang akan dilaksanakan di bulan Februari mendatang.

Hadir dalam audiensi tersebut, Ketum DPP PGK Bursah Zarnubi didampingi Ketua panitia kegiatan 'Millennial Road Safety Festival' Munawar Khalil. Sementara, Kapolri didampingi oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen. Refdi Andri beserta beberapa jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Munawar menjelaskan, agenda 'Millennial Road Safety Festival' bertujuan agar generasi milenial Indonesia tertib berlalu lintas. Ia mengaku prihatin dengan tingginya angka kecelakaan, khususnya di kalangan milenial.

"Program ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia. Karena menyasar milenial, tentunya dengan konsep-konsep yang kreatif," terang Munawar.

"Generasi milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita," tambah Munawar.

Menanggapi audiensi PGK, Kapolri Tito mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan 'Millennial Road Safety Festival'. Menurutnya, agenda tersebut sangat relevan untuk dilaksanakan.

“Karena tentunya, tertib lalu lintas dan keselamatan sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu agenda prioritas kami,” ujar Tito.