Sampaikan Amanat Presiden Jokowi Pada HUT Korpri, Deputi Menpora, Mulyana Tegaskan Korpri Jangan Terjebak Ego Sektoral 

Sampaikan Amanat Presiden Jokowi Pada HUT Korpri, Deputi Menpora, Mulyana Tegaskan Korpri Jangan Terjebak Ego Sektoral 

MONITORDAY.COM - Gelaran upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilakukan di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (29/11).
Deputi Bidang Prestasi Olahraga Kemenpora, Mulyana mengatakan Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

"Oleh karena itu, kepada seluruh ASN di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, saya minta untuk tidak terjebak dengan ego sektoral, ego organisasi, atau ego programnya masing-masing," katanya saat membacakan amanat Presiden Joko Widodo 

Mulyana menyampaikan, selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Menurutnya, jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Selain itu, ASN juga menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

"Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih," ujarnya.

Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan oleh ASN. Mulyana berpesan meski dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman.