SBY Kembali Dirundung Duka, Sang Ibunda Tutup Usia

SBY Kembali Dirundung Duka, Sang Ibunda Tutup Usia

MONITORDAY.COM - Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY kembali dirundung duka setelah belum lama ini kehilangan istrinya tercinta.

Dikabarkan, Ibu kandung SBY Siti Habibah, meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 30 Agustus 2019. Almarhum wafat pukul 19:21 di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Kabar meninggalnya Ibunda SBY itu turut dikabarkan Politikus Demokrat, Andi Arief.

Andi Arief mengabarkan meninggalnya Ibunda SBY melalui akun Twitternya @AndiArief_.

“Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," tulis Andi Arief.

 

*Innalillahi wainnailaihirojiun*

Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur.

— andi arief (@AndiArief__) August 30, 2019

Ucapan belasungkawapun bermunculan, salah satunya disampaikan oleh mantan calon Wakil Presiden 2019, Sandiaga Salahuddin Uno dalam akun Twitternya @sandiuno.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Ibunda dari Pak @SBYudhoyono, Ibu Siti Habibah di usianya ke-87. Semoga husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA,” tulis Sandiaga.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Ibunda dari Pak @SBYudhoyono, Ibu Siti Habibah di usianya ke-87. Semoga husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA.

— Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) August 30, 2019