Sejumlah Tokoh Hadiri Rakornas Balad Jokowi

Sejumlah Tokoh Hadiri Rakornas Balad Jokowi
Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie memberikan cinderamata kepada Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni.

MONITORDAY.COM - Dalam rangka memperkuat dan menyatukan kekuatan untuk kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Barat dan Banten, Balad Jokowi menggelar Rapat Koordinasi se-Jawa Barat dan Banten di Oasis Amir Hotel, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

“Rakornas ini merupakan konsolidasi akbar para relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Barat dan Banten. Balad Jokowi fokus dan konsentrasi untuk pemenangan Jabar-Banten,” ujar Muchlas Rowi Ketua Koordinator Nasional Balad Jokowi.

Sejumlah tokoh tampak hadir pada acara ini diantaranya Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat Iyu Rusliana.

Rakornas ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjut dengan pembacaan Al-Qur'an, penampilan dari ibu-ibu relawan Balad Jokowi yang menyanyikan lagu daerah Jawa Barat Manuk Dadali, sambutan dari Koordinator Nasional Muchlas Rowi, sambutan dari Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan diakhiri dengan doa.

Acara Rakornas ini dihadiri sebanyak 250 orang relawan Balad Jokowi. Rakornas ini juga memiliki hastag atau tanda pagar #BaladJokowiDay, #JabarBantenMenangUntuk01 dan #LaunchingAplikasiBaladJokowi yang sudah beredar banyak di sosia media Twitter, facebook, dan Instagram.