Semangat Kampanye 'Door to Door' Srikandi Balad Jokowi Bekasi

Semangat Kampanye 'Door to Door' Srikandi Balad Jokowi Bekasi
Srikandi Balad Jokowi Kabupaten Bekasi Saat melakukan kampanye Door to Door.

MONITORDAY.COM - Optimisme senantiasa ditunjukan oleh setiap relawan Srikandi (Ibu-ibu) Balad Jokowi, dalam mengkampanyekan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, Walaupun halangan dan rintangan kerap kali terjadi.

Seperti yang dilakukan ibu Yuliana, selaku Ketua Koordinator Daerah (Korda) Srikandi Balad Jokowi Kabupaten Bekasi. Ia mengatakan, akan selalu Optimis dalam mengajak masyarakat untuk memilih Capres petahana, dari mulai daerah sekitar ruamahya hingga daerah ujung Bekasi dilakukannya kampanye door to door. 

"Dari Tabun selatan, Tabun Utara, Setu, Cibitung, Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Barat, Cikarang Selatan dan sampai daerah terujung Bekasi, Muara Gembong sudah kami kunjungi," kata Bunda Macan, sapaan akrab Yuliana, dikutip pada hari Rabu (10/4).

Bunda Macan mengungkapkan, bahwa di setiap daerah yang dikunjunginya, mayoritas masyarakat sangat antusias, dan menerima dengan baik. "Hal itu disebabkan, karena mereka sudah merasakan hasil kerja Pak Jokowi," ucapnya.

Walaupun demikan, bukan berarti semua menerima dengan baik kedatangannya tim relawan Srikandi Balad Jokowi, kadang ada saja berbenturan dengan pihak kubu sebelah.

Namun hal itu tidak membuat semangatnya turun. Justru menjadi pelecut semangat, serta semakin optimis untuk menyuarakan Paslon 01 di Bekasi. "Semua perjuangan kami ini untuk suara Bapak Jokowi Sukses," tegas Bunda Macan.

"Beberapa hari ke depan menjelang Pilpres, kami akan terus berjuang, apapun rintangannya, harus tetap optimis. Bahkan kami tanpa dibayarpun tetap jalan terus. Kami ingin Jokowi menang," tegasnya. 

Terkait target, Bunda Macan optimis melihat antusiasme masyarakat yang didatangnya, Jokowi-Ma'ruf akan mendapatkan hasil baik sesuai yang diharapkan. 

"Insya Allah,  pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin akan mendapat minimal 60 persen di setiap Kecamatan,  sehingga akan mendapat kemenangan di bekasi secara keseluruhan," tegasnya.