Sempat Dirundung Perceraian, Akhirnya Charly Van Houten Dan Regina Irawan Rujuk dan Bina Keluarga Kembali

Sempat Dirundung Perceraian, Akhirnya Charly Van Houten Dan Regina Irawan Rujuk dan Bina Keluarga Kembali

MONITORDAY.COM - Pemberitaan soal kasus perceraian Charly Van Houten dan Regina Irawan telah marak dan diketahui publik beberapa waktu lalu. Saat itu, sang istri, Regina Irawan tiba-tiba mengajukan gugatan cerai pada vokalis Setia Band.

Dalam surat panggilannya, pengacara Regina Irawan dipanggil untuk datang ke pengadilan pada hari Rabu (31/10/2018).

Rupanya Ariyana dipanggil untuk pemeriksaan perkara cerai antara Regina Irawan Binti Joni Irawan (sebagai penggugagat) melawan Moh Carly Vanhoutten bin Sarya Sugendri (sebagai tergugat).

Namun saat menjalani sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1A Serang, Charly van Houten dan Regina memiliki kesepakatan positif. 

Dalam sidang mediasi, Regina Irawan mencabut gugatan cerainya. Keduanya juga sepakat untuk berdamai dan berjanji akan memperbaiki hubungan suami istri.

Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instagram lambe_turah. Dalam video tersebut, tampak Charly dan Regina sama-sama hadir dalam sidang mediasi.

Tampak pula pasangan suami istri ini saling bergandengan dan terlihat mesra.Charly van Houten juga telah meminta agar Regina mencabut gugatan cerai, sebagai kado terindahnya.

Selain itu, Charly van Houten juga mengajak anak dan istrinya untuk makan bersama. Setelah itu, kuasa hukum Charly, Hengky Solihin menyaksikan jika hubungan kliennya dengan Regina semakin membaik.