Terlilit Masalah Utang, Ronaldinho Dikabarkan Bangkrut

Terlilit Masalah Utang, Ronaldinho Dikabarkan Bangkrut
Ronaldinho Gaucho/Net

MONITORDAY.COM - Mantan pemain legendaris Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho Gaucho, dikabarkan kembali terseret masalah pelik. Ronaldinho didera kebangkrutan karena terlilit utang yang belum dilunasi.

Uang di rekening Ronaldinho saat ini kurang dari 6 euro atau hanya sekitar 101 ribu rupiah. Ronaldinho dan sang kakak terjerat pembangunan ilegal pada kawasan yang dilindungi.

Meskipun tindakan menjual properti tersebut juga belum mampu melunasi utang Ronaldinho yang sudah menggunung karena ia menghadapi konflik peradilan selama empat tahun.

Persoalan ini semakin pelik karena gaya hidup Ronaldinho yang kian tak sesuai kantong. Saat terlilit hutang pun, Ronaldo masih sanggup bepergian ke China dan Jepang.

Sebelumnya Ronaldinho juga baru saja mengunjungi beberapa negara di Benua Eropa dan Afrika untuk menghadiri peluncuran sepatu Nike khusus yang mengatasnamakan dirinya.

Jaksa menjelaskan hal tersebut seharusnya bisa mendatangkan pundi-pundi uang bagi Ronaldinho. Kini, Ronaldinho menghadapi ancaman penyitaan paspor miliknya jika tak segera melunasi utang.