Timnas U-15 Kontra Timor Leste, Bima Sakti : Kita Siap Incar Hasil Terbaik

 Timnas U-15 Kontra Timor Leste, Bima Sakti : Kita Siap Incar Hasil Terbaik
Skuat Timnas Indonesia U-15 (Fhoto/ Instagram PSSI)

MONITORDAY.COM - Hari ini Rabu (31/7) sore, Tim nasional Indonesia U-15 akan menghadapi laga penting kontra Timor Leste pada lanjutan Piala AFF U-15 2019, di Institute of Physical Education (IPE) Stadium, Chonburi.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru karena saat ini Timnas U-15 berada di bawah Timor Leste yang memuncaki klasemen Grup A karena kalah produktivitas gol.

Dimana Timor Leste memiliki selisih gol 10-2 dari dua pertandingan sebelumnya, sedangkan Indonesia berada di posisi kedua dengan selisih 5-0 berkat kemenangan atas Vietnam dan Singapura di pertandingan sebelumnya.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan bahwa anak-anak asuhnya akan fokus penuh karena Timor Leste lawan yang bagus pada turnamen ini. "Kita langsung fokus penuh untuk pertandingan besok ( Hari ini, Rabu, red). Ya, kita incar hasil terbaik untuk besok (Rabu, red) " kata mantan kapten Timnas Indonesia medio 2000-an tersebut, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Bima juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya 100% dalam kondisi yang bagus dan siap menyuguhkan permainan terbaiknya. "Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Tadi kita pemulihan menggunakan rendaman es juga. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," ucap Bima.

Sebelumnya, Tim nasional Indonesia U-15 mendapatkan kemenangan keduanya setelah melibas Singapura dengan skor 3-0 pada lanjutan Piala AFF U-15 2019 di Thailand, Senin (29/7/2019).