Ucapkan Selamat Hari Ibu, Balad Jokowi: Ibu-ibu Kunci Kemenangan Pilpres

Ucapkan Selamat Hari Ibu, Balad Jokowi: Ibu-ibu Kunci Kemenangan Pilpres
Ketua Koordinator Pusat Relawan Balad Jokowi Muchlas Rowie saat senam sehat bersama ribuan Ibu-ibu di Jawa Barat

MONITORDAY.COM - Hari ini, tepat pada 22 Desember jatuh Hari Ibu yang telah dirayakan sejak 80 tahun yang lalu. Hari Ibu ditetapkan berdasarkan Kongres Perempuan Indonesia.

Ketua Koordinator Pusat Relawan Balad Jokowi Muchlas Rowie tak ketinggalan memberikan ucapan selamat di hari Ibu ini. Menurutnya, kesehatan para Ibu sangat berdampak terhadap generasi bangsa.

“Selamat hari Ibu! Kita percaya bahwa Ibu yang sehat akan memberikan konstribusi bagi generasi ke depan yang baik, oleh karena itu, Balad Jokowi selalu menyelipkan pesan kepada para Ibu untuk menjaga kesehatan lahir dan batin” kata Muchlas di Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

Muchlas menambahkan, para Ibu memiliki peran yang sangat menentukan masa depan bangsa, termasuk di pemilihan presiden mendatang.

“Kita juga percaya bahwa Ibu itu kunci masa depan bangsa dan kunci kemenangan setiap even apapun, termasuk pemilihan presiden,” tambahnya.

Oleh karena itu, Muchlas mengimbau kepada seluruh relawannya agar memaksimalkan solisilisasi capres cawapres Jokowi-Ma’ruf di kalangan Ibu-ibu.

“Keberhasilan kinerja pemerintah, profil dan visi-misi Jokowi-Ma’ruf harus disosialisasikan secara masif di kalangan Ibu-ibu. Hormati dan jadikan mereka pahlawan untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf” imbaunya.

Balad Jokowi merupakan relawan militan capres Joko Widodo yang fokus pemenangan di provinsi Jawa Barat dan Banten. Balad Jokowi sudah keliling, membentuk koordinator daerah (Korda) dan melakukan program-program kampanye  di seluruh kabupaten-kota provinsi Jawa Barat dan Banten.