Uji Coba Pra Musim, Liverpool 'Cukur' Tranmere Rovers 6-0

Uji Coba Pra Musim, Liverpool 'Cukur' Tranmere Rovers 6-0

MONITORDAY.COM -  Klub liga Inggris Liverpool yang dijuluki the Reds mengawali pramusim dengan hasil memukau. Menghadapi Tranmere Rovers, Liverpool menang telak enam gol tanpa balas. Laga pramusim pertama Liverpool hanya ke Tranmeredari, sebrang Anfield.

Laga tersebut digelar di Prenton Park, Jumat (12/7/2019) dinihari WIB. Liverpool meski belum diperkuat para pemain topnya tetap tampil impresif saat menghadapi Tranmere yang bermain di League One.

Pada menit keenam, Nathaniel Clyne membuka keunggulan timnya lewat sepakan keras dari sisi kanan yang menghujam pojok kanan atas gawang Tranmere.

Liverpool menambah keunggulan pada menit ke-38 lewat gol Rhian Brewster yang menyundul bola crossing Harry Wilson. Brewster mencetak gol keduanya pada menit ke-45 lewat tengah kotak penalti sekaligus membawa Liverpool unggul 3-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, seluruh pemain Liverpool diganti. Curtis Jones mencetak gol pada menit ke-53 memperbesar skor jadi 4-0 lewat. Menit ke-60, giliran pemain bintang Origi mencatatkan namanya di papan skor di. Gol diawali bola terobosan Joel Matip, Origi langsung menuntaskannya dan bola merobek gawang Tranmere.

Pesta gol Liverpool ditutup gol Bobby Duncan pada menit ke-67. Liverpool menang 6-0 dan akan melakoni laga pramusim keduanya menghadapi Bradford City Minggu 14 Juli mendatang.