Viral Video Prabowo Pukul Pria Berbaju Batik di Cianjur

Viral Video Prabowo Pukul Pria Berbaju Batik di Cianjur
Prabowo saat kedapatan memukul seseorang di Cianjur/foto: istimewa.

MONITORDAY.COM - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kedapatan memukul seseorang berbaju batik ketika sedang melakukan iring-iringan bersama pendukungnya. Hal ini terlihat dari sebuah video yang saat ini viral di media sosial. 

Berdasarkan informasi yang didapat, Peristiwa itu terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3). Dalam video itu, Prabowo tengah menyapa ratusan warga. Tiba-tiba ia marah dan ingin pria berbaju batik tersebut melepaskan tangannya dari mobil yang dinaiki. 

Dalam video itu, Prabowo yang tampak memakai baju Safari warna coklat dan peci hitam andalannya itu, menunjuk-nunjuk pria tersebut. Dia tampak marah hingga meminta orang tersebut segera meninggalkan iring-iringan. 

Sementara masyarakat yang berada di sekelilingnya, ramai-ramai berteriak "Prabowo.. Prabowo.."

Dalam kesempatan menemui masyarakat di Cianjur itu, Prabowo mengatakan, sepanjang jalan dirinya disambut riuh oleh para pendukungnya. Ia menyebut, aroma kemenangan semakin terlihat ketika melihat antusiasme dari mereka. 

"Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari," ucap Prabowo dalam sambutannya. 

"Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat," Imbuh mantan Danjen Kopassus itu.