Waketum AMPG: Tak Masalah Ketum Golkar Rangkap Jabatan, Yang Penting Berprestasi

Waketum AMPG: Tak Masalah Ketum Golkar Rangkap Jabatan, Yang Penting Berprestasi
Waketum Angkatan Muda Partai Golkar AMPG Andi Nursyam Halid pada acara diskusi bertajuk

MONITORDAY.COM - Waketum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Andi Nursyam Halid menyebut rangkap jabatan yang terjadi di Partai Golkar tidak perlu dipermasalahkan. Menurut dia, yang penting dibarengi dengan prestasi.

“Rangkap jabatan di Partai Golkar tidak menjadi masalah, karena kita punya sejarah seperti itu. Tetapi yang terpenting adalah prestasi. Di masa lalu ketum yang rangkap jabatan mempunyai prestasi bagi Partai Golkar,” kata Andi pada diskusi yang bertajuk "Kupas Tuntas Persoalan Kepemimpinan Partai Golkar" di Hotel Sultan, Jakarta pada Rabu (7/8).

 

Andi menambahkan, beberapa Ketua Umum Partai Golkar yang pernah merangkap jabatan terbukti mampu menjalankan keduanya dengan baik. Hanya saja, lanjut dia, kondisinya justru berbeda di era Airlangga yang menjabat Ketum Golkar dan juga menteri.

"Saya melihat Pak Airlangga saat ini produktif sebagai menteri. Beliau cukup berhasil sebagai menteri. Tetapi, agak bertolak belakanglah, tidak produktif di partai," tutur Andi.

Dia berharap, siapapun yang jadi Ketum Golkar nanti dapat membuat nilai tawar Partai Golkar akan semakin tinggi.

"Siapapun yang menjadi Ketua Umum diharapkan mampu meninggalkan jabatan publik sehingga nilai tawar Partai Golkar semakin tinggi," pungkasnya.