Wow, Padatnya Rangkaian Giat Presiden Jokowi Di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan

Wow, Padatnya Rangkaian Giat Presiden Jokowi Di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan
Presiden Joko Widodo

MONITORDAY.COM - Seakan tidak pernah lelah melangkahkan kakinya, Presiden Jokowi hari minggu ini (4/12/2018) sejak pagi hingga sore nanti padat dengan rangkaian acara yang sudah tersusun dari pihak keprotokoleran Istana.

Hal ini terlihat pantauan broadcast di media sosial terkait hasil rakor pengamanan kunjungan Presiden RI ke wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Sejak pagi pukul 06.00, Presiden sudah dijadwalkan akan blusukan ke Pasar Anyar dilanjutkan melakukan kegiatan senam bersama warga dan membuka kegiatan Health Summit 2018 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Siang hari, pukul 13.00 Jokowi diagendakan untuk menyerahkan sertifikat tanah ke warga di Alam Sutera, BSD. Acara Jokowi berlanjut kepada kegiatan selanjutnya, memberikan sosialisasi terkait penggunaan dana desa kepada aparatur desa se-Tangerang Selatan di Lapangan Pegadengan Serpong.

Hingga sore, rangkaian kegiatan sehari Presiden Jokowi ditutup dengan menghadiri silaturahmi dengan seluruh tokoh ulama dan masyarakat Tangerang Selatan pada pukul 16.30 di Pondok Pesantren Yayasan Darul Hikmah Pamulang Tangerang Selatan.

Akhirnya, direncanakan pukul 18.00 setelah seharian tanpa lelah melangkahkan kakinya ke Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, orang nomor satu negara ini kembali ke Istana Bogor bersama Ibu negara, Iriana Joko Widodo.