20 July 2018
Sepakbola

Arsenal Kembali Meraih Hasil Buruk Pasca Ditinggal Sanchez

(Foto: Rebecca Naden/Reuters)

Swansea - Hasil buruk kembali diraih Arsenal pasca ditinggal punggawa mereka, Alexis Sanchez. Bertandang ke ke markas Swansea City, The Gunners menyerah 1-3 di tangan Swansea.

Dalam laga yang dihelat di Liberty Stadium pada lanjutan Premier League, Rabu (31/1) dini hari WIB, Arsenal sebetulnya sudah diperkuat Henrikh Mkhitaryan. Tapi pemain yang baru direkrut dari Manchester United itu hanya menjadi pemain cadangan.

Di paruh pertama, The Ganners sebetulnya mampu tampil dominan dan memimpin lebih dulu setelah Nacho Monreal mencetak gol di menit ke-33. Tapi Swansea langsung membalas lewat gol Sam Clucas satu menit kemudian.

Blunder yang dilakukan Petr Cech di pertengahan babak kedua berbuah gol untuk Swansea yang diciptakan oleh Jordan Ayew. Menit ke-88, Arsenal pun kian terbenam setelah Clucas mencetak gol kedua Swansea.

Akibat kekalahan ini, Arsenal belum beranjak dari peringkat enam dengan 42 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Swansea --yang di pekan sebelumnya juga mengalahkan Liverpool-- beranjak dari posisi juru kunci dan keluar dari zona degradasi dengan 23 poin.

[mra]

Related Posts