16 August 2018
Politik

Sandi : Prabowo Belum Memutuskan Cawapres, Masih Fokus Menangkap Aspirasi Rakyat

Sandiaga S Uno

MONITORDAY - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang juga merupakan anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto mengungkapkan alasan belum diputuskannya  calon pendamping Ketua Umum Partai Gerindra dalam Pilpres 2019.

Menurutnya hal tersebut lantaran Demokrasi yang dianut Prabowo dan timnya adalah menyerap aspirasi rakyat dan bukan ditentukan segelintir elite partai politik.

"Pak Prabowo sekarang lagi menangkap aspirasi masyarakat, saya baru kembali dari Jawa Tengah dimana aspirasi masyarakat sangat jelas. Ingin mempercepat pembangunan yang dirasakan sekarang punya potensi tapi belum maksimal," katanya di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Minggu (15/04).

Menurut Sandi, Prabowo hingga kini masih menampung keinginan dan aspirasi masyarakat dan belum memikirkan siapa tokoh yang pantas untuk bersanding dengannya di Pilpres 2019 nanti. 

"Pak Prabowo ingin langsung mendengar dari masyarakat bukan hanya terkooptasi apa yang elite sampaikan. Tapi juga apa yg masyarakat sampaikan langsung secara riil kepada kita," jelasnya. Karena itulah, hingga kini Prabowo belum memutuskan calon wakil presiden yang disodorkan  Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Namun, ada beberapa nama lain yang juga masuk radar tapi pada intinya sekarang kita bukan saatnya kita fokus di cawapres," ungkapnya

Related Posts