16 August 2018
kosong

De Bruyne Teken Kontrak Baru dengan City

ilustrasi foto

Manchester - Di tengah ingar-bingar pertukaran pemain Arsenal dan Manchester United, Manchester City juga punya pengumuman penting. Kevin de Bruyne teken kontrak baru.

De Bruyne menambah dua tahun masa kerjanya bersama City hingga 2023. Pengumuman ini dibuat hampir bersamaan setelah konfirmasi transfer Alexis Sanchez ke MU, yang membuat Henrikh Mkhitaryan kini berseragam Arsenal.

Kontrak baru De Bruyne menjadi kabar baik bagi the Citizens, mengingat penampilan fantastis gelandang Belgia itu sejak diboyong dari Wolfsburg pada 2015. 
 



Memasuki musim ketiganya di Manchester, De Bruyne telah membuat 122 penampilan dengan mencetak 31 gol. De Bruyne menjadi pemain dengan assist terbanyak (38) di Premier League, sejak dia kembali ke Inggris.

Sedangkan di musim 2017/18, De Bruyne telah bermain sebanyak 32 kali dengan sumbangan delapan gol dan 13 assist. "Aku sangat gembira menandatangani kesepakatan baru ini," ucap si pemain kepada situs resmi City.

"Seperti yang pernah kubilang sebelumnya, niatku selalu bertahan di sini di City, di mana aku merasa seperti di rumah sendiri sejak hari pertama," sambung dia.

"Bukan cuma kami sedang menang -- kami memainkan sepakbola yang hebat. Sebuah kebahagiaan tersendiri bisa menjadi bagian darinya dan aku sangat bersemangat tentang apa yang bisa kami capai di tahun-tahun berikutnya."

Related Posts