16 August 2018
Peristiwa

Forum Bersama Tangsel Adakan Aksi Tolak LGBT

Foto: Faisal Ma'arif/MR

TANGSEL, MONITORDAY.COM - Forum Bersama Tangerang Selatan (FORBEST) adakan aksi bersama Tolak LGBT. Acara yang diikuti oleh ribuan masyarakat Tangsel yang berasal dari gabungan Ormas Islam ini, digelar di Lapangan Cilenggang, Minggu (11/02).

Tampak hadir sebagai pembicara beberapa perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), diantaranya, Irgan Chairul Mahfiz (PPP), Aziz Syamsudin (Golkar), serta perwakilan dari PKS dan  Demokrat. Dan juga perwakilan dari ormas se-Tangerang Selatan.

Ketua Forbest Arif Wahyudi mengklaim bahwa acara tersebut dihadiri oleh 130 ormas dari seluruh Tangsel. Aksi ini menurutnya sebagai ungkapan kebersamaan dalam mengawal proses penyusunan regulasi pelarangan LGBT.

"Ini sebagai ungkapan kebersamaan kita untuk terus mengawal RUU KUHP terkait pasal-pasal LGBT agar sesuai dengan kemaslahatan umat Islam," ujarnya.

Arif juga mengatakan bahwa dalam aksi tersebut akan dibacakan Deklarasi  Menolak LGBT, yang sudah ditandatangani Forbest pada 20 Januari yang lalu.

"Oleh karenanya saya berharap kepada yang hadir agar mendeklarasikan sikap kita menolak LGBT," pinta Arif.

[Faisal Maarif]

Related Posts