23 May 2018
Sepakbola

Gol Dybala di Menit Akhir, Bawa Juventus Menangi Laga Kontra Lazio

Foto : Striker Juventus Paulo Dybala menggiring bola melewati pemain Lazio dalam pertandingan di Stadion Olympico, Roma/net

MONITORDAY.COM - Juventus berhasil menangi laga kontra Lazio dengan skor tipis 1-0. Dalam lanjutan liga Italia pekan ke-27, yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/3/2018) WIB.

Sepanjang pertandingan, keduanya bermain hati-hati dan penguasaan bola relatif seimbang. Tidak banyak peluang yang terjadi di babak pertama.

Sebanarnya Lazio lebih gencar melakukan serangan dengan melepaskan dua percobaan akurat. upaya itu adalah sundulan Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-20 dan tembakan Ciro Immobile di menit ke-23 yang diblok kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Tidak jauh berbeda di babak kedua hingga sebelum tambahan waktu, peluang-peluang ada tidak berbuah gol. Namun di akhir-akhir laga Juve semakin meningkatkan agresivitas serangan.

Alhasil, petaka bagi Lazio datang di menit-menit akhir, yaitu pada tambahan waktu menit ke-93. Sontekan keras Paulo Dybala tidak kuasa dibendung kiper Lazio Thomas Starkosha.

Berawal dari umpan Daiele Rugani, Dybala menggiring bola melewati dua bek Lazio. Hingga kotak penalti, Dybala lesakan tendangan keras dan melahirkan gol berharga bagi Juventus. Skor menjadi 1-0 sebelum beberapa saat kemudian peluit panjang di  bunyikan.

Kemenangan ini membuat Juventus merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Napoli. Juventus punya 68 poin di peringkat kedua, sedangkan Napoli telah mengumpulkan 69 poin.

Related Posts