23 May 2018
Otomotif

Honda Resmi Perpanjang Kontrak Marquez Hingga 2020

foto : Marc Marquez/Net

MONITORDAY.COM - Tim pabrikan Honda resmi perpanjang kontrak Marc Marquez untuk dua musim kedepan, setelah Marquez menandatangani kontrak untuk tetap di Honda hingga tahun 2020. Marquez, telah bergabung dengan tim ini pada tahun 2013, yang kemudian berhasil mengambil juara kelas premier pertamanya.

Presiden HRC, Yoshishige Nomura merasa senang Marc Marquez masih terus bekerja sama dengan Honda.

"Saya sangat senang bahwa Marc Márquez akan terus menunggangi tim kami,” ujar Yoshimura seperti dilansir motogp.com.

Yoshimura meykini timnya akan dengan baik memfasilitasi Marquez dalam setiap balapan yang digelar. “Saya yakin bahwa kami dapat menyediakan yang terbaik baginya untuk berkonsentrasi pada tes akhir di Qatar minggu ini dan menjelang putaran pembuka, dan bahwa kita dapat memulai musim 2018 dengan kuat,” tegasnya.

Senada dengan itu, Marquez sendiri merasa senang karena untuk dua musim kedepan Ia masih bersama Honda.

"Saya senang bisa terus balapan untuk tim Honda di kelas MotoGP," ujar Marquez dilansir motogp.com.

Sejauh ini, Marquez bersama Honda hanya kehilangan gelar satu kali, yaitu pada tahun 2015, dan telah menjadi pemenang setiap tahunnya. Pada tahun 2018 ini, Marquez menargetkan untuk pertahankan juara MotoGP. Marquez merasa bangga telah bekerja sama dengan Honda yang menurutnya telah memberikan apa yang dia butuhkan.

"Saya bangga berpacu sebagai bagian dari anggota keluarga Honda, dan saya menghargai bagaimana Honda dan tim selalu melakukan yang terbaik untuk memberi saya semua yang saya butuhkan,” ucapnya.

[Sav]

Related Posts