20 July 2018
Peristiwa

Jenazah Tiba di Rumah Duka, Tangis Keluarga Pecah

Foto: Arif/Monitorday.

TANGSEL, MONITORDAY.COM  - Tangisan keluarga pecah menyambut kedatangan mobil pembawa jenazah, Sri Sulastri (60). Jenazah tiba di kediamannya di Pisangan Legoso Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Tepat pukul 11.50 Wib sebelum adzan dzuhur berkumandang.

Warga yang sejak tadi menunggu di kediaman duka juga larut dalam kesedihan. Tampak mereka tidak dapat menahan tangis atas musibah yang menimpah ibu dari 5 anak ini.

Tak lama berselang, jenazah korban langsung dimandikan dan dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pisangan Legoso - Tak jauh dari rumah duka - untuk dimakamkan.

Keluarga korban, Ipah (53) turut bersedih dan menceritakan bagaimana semasa hidup korban.Dirinya menuturkan, korban memiliki perangai yang baik dan penyantun.

“Bu Lastri orangnya baik, asal ada orang yang mau pergi dia suka kasih duit,” ujarnya kepada monitorday.com sambil terisak.

Seperti yang diketahui, Sri Sulastri adalah salah satu rombongan warga Ciputat yang mengalami kecelakaan hendak pulang usai mengelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebuah koperasi di Raya Subang Bandung atau yang dikenal sebagai Tanjakan Emen, Sabtu (10/2) kemarin, Pukul 17.00 WIB.

[Arf/Mrf]

Related Posts