24 February 2018
Sepakbola

MU Menyerah 0-1 di Markas Newcastle

.

MONITORDAY.COM - Manchester United kembali meraih haril buruk, setelah kalah dari lawatan ke Newcastle United. Tak bisa memanfaatkan sejumlah peluang, para punggawa 'Setan Merah' pun harus takluk 0-1 dari tuan rumah.

Bertandang ke St. James' Park, Minggu (11/2/2018) malam WIB, pasukan Jose Mourinho sejak menit pertama sudah kerepotan. Permainan apik dan agressif tuan rumah, membuat MU tak bisa berbuat apa-apa.

Tak seperti biasanya, permainan 'Setan Merah' sangat tidak efisien dan terlalu banyak membuang peluang gol. Tercatat, Martial mendapat peluang bagus di depan gawang, namun tak jua berhasil mengkonversinya menjadi gol. Alexis Sanchez sebetulnya punya peluang terbaik mencetak gol, namun lagi-lagi gagal.

Sebaliknya, Newcastle sukses memanfaatkan permainan buruk MU. Melalui Matt Ritchie, “The Magpies” akhirnya berhasil menceploskan gol semata wayangnya ke gawang MU di menit ke-65.

Dengan kekalahan ini, MU tertahan dengan nilai 56 dari 27 pertandingan, masih berada di posisi dua. Sementara Newcastle naik ke posisi 13 dengan 28 poin.

[Mrf]

Related Posts