23 May 2018
Sepakbola

Real Madrid Kalahkan PSG 3-1 di Santiago Bernabeu

"Cristiano_Ronaldo"

MONITORDAY.COM -  Menjamu Paris St. Germain, Real Madrid betul-betul dapat memanfaatkan dukungan penuh publik Santiago Bernabeu dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Berkat 2 gol yang dilesatkan Ronaldo dan 1 gol Marcelo, El Real meraih hasil yang positif.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Adrien Rabiot di menit ke-33, El Real tak putus semangat. Adalah Cristiano Ronaldo yang mampu memecah kebuntuan dan memantik semangat anak asuhan Zinedine Zidane itu lewat gol pertamanya dari titik putih, setelah Toni Kroos dilanggar di kotak penalti.

Pertandingan selanjutnya berlangsung ketat dan mengharuskan pemain PSG melakukan beberapa pelanggaran. Hingga akhirnya gol kedua Ronaldo tercipta setelah memanfaatkan bola muntah hasil umpan silang Marco Asensio. El Real pun membalikan kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-83.

Tak berselang lama, Cristiano Ronaldo kembali membobol gawang PSG dan membawa Real Madrid unggul 3-1 atas PSG. Marco Asensiau kembali melakukan pergerakan melalui sisi kiri dan mengirimkan umpan silang yang diteruskan Marcelo dengan kaki kirinya.

Bagi Real Madrid, hasil memuaskan ini kian memudahkan mereka untuk lolos ke perempat final. Mereka hanya butuh minimal seri di leg II yang akan dihelat di Stadion Parc des Prince. Sementara Neimar dan para punggawa PSG lainnya wajib menang dengan skor 2-0 atas el Real.

[Mrf]

Related Posts