20 July 2018
Politik

Sekber PKS - Gerindra di Menteng, Prabowo: Jalan Ini Banyak Lahirkan Presiden

Prabowo Subianto saat meresmikan Sekber PKS - Gerindra di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018). (Foto: Yusuf Tirtayasa/Monitorday.com)

MONITORDAY.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menceritakan kisah di balik lokasi sekretariat bersama (Sekber) dalam peresmian hari ini. Lokasi Sekber yang diperuntukkan bagi PKS, PAN, Gerindra dan PBB itu menurutnya banyak memunculkan para presiden.

Prabowo menceritakan rumah kakeknya yang berada tidak jauh dari sekber. Selain itu ia pun menyebut rumah orang tua Gusdur dan mantan presiden Amerika Serikat Obama pun sempat tinggal di daerah tersebut.

"Dulu kakek saya di sini nomor 10, gusdur di sana nomor 8. Banyak tokoh-tokoh republik ada di sini, saya waktu kecil di sini dan ujung disitu presiden Amerika Serikat Obama besar di rumah situ. Ini jalan rupanya banyak melahirkan presiden-presiden," katanya di lokasi Sekber, The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Menurutnya, hal tersebut akan menjadi pertanda baik bagi dirinya. Pernyataan tersebut disambut dengan gelak tawa serta dukungan dari pendukung-pendukungnya yang hadir pada saat itu.

"Jadi saya tidak tahu rupanya ini sudah ada kolusi antara anak-anak muda ini bikin acara di taman amir hamzah, dulu taman matraman. Ini kok sepertinya membawa suasana baik," kelakarnya.

Prabowo yang mengaku sedang sakit gigi itu lantas menyatakan kesediaan hadir melihat semangat para kader muda yang menginisiasi Sekber. Elit Parpol yang juga tampak hadir diantaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik, Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais dan Wasekjen PKS Abdul Hakim.

Related Posts