Unai Emery Sebut Arsenal Siap Tampil Maksimal Saat Hadapi Manchester United

Arsenal akan menghadapi Manchester Merah di Emirates Stadium, Sabtu 26 Januari 2019 dini hari WIB. Keduanya akan bertemu dalam lanjutan babak keempat Piala FA 2018-2019.

Unai Emery Sebut Arsenal Siap Tampil Maksimal Saat Hadapi Manchester United
Pelatih Arsenal, Unai Emery/istimewa

MONITORDAY.COM - Arsenal akan menghadapi Manchester Merah di Emirates Stadium, Sabtu 26 Januari 2019 dini hari WIB. Keduanya akan bertemu dalam lanjutan babak keempat Piala FA 2018-2019.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengklaim timnya siap untuk tampil maksimal guna mempersembahkan hasil terbaik untuk para fans di Emirates Stadium.

“Kami menantikan untuk memainkan pertandingan ini pada hari Jumat karena berada di stadion kami, Emirates, di depan para pendukung kami. Kami merasa sangat baik di depan mereka dan kami ingin menciptakan suasana baru selama 90 menit pada laga nanti,” ujar Emery, seperti dilansir dari Sport Review, Jumat (25/1/2019).

“Bersama dengan para pendukung kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan kami akan berusaha yang terbaik,” lanjutnya.

Kendati demikian, Emery tetap mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk menaruh waspada terhadap lini serang Man United saat ini.

Terlebih saat ini Setan Merah tengah berada pada performa terbaik mereka sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Emery sendiri menyadari jika Man United yang sekarang jelas berbeda dari Man United yang sebelumnya. Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG)itu mengakui jika kedatangan Solskjaer membawa energi positif dalam skuad Setan Merah.