15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Konser Tunggal Keliling Indonesia

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Konser Tunggal Keliling Indonesia
Grup band Armada bakal gelar tur konser tunggal di beberapa kota besar Indonesia/Net.

MONITORDAY.COM - Sebagai dedikasi 15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, grup band Armada bakal menggelar konser di sejumlah kota di Indonesia. Rencananya, konser Armada dimulai di Kota Medan, Sumatera Utara pada 8 Oktober 2022.

Sang vokalis, Rizal, mengaku konser ini merupakan sebuah penantian panjang grup bandnya. Dia juga tak sabar untuk melaksanakan konser tersebut.

"Akhirnya setelah menunggu selama 15 tahun, kita bisa keliling Indonesia dengan tagline 'Konser Tunggal', selama ini kan kita di hire orang tapi hanya menjadi pengisi acara," kata Rizal Armada dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2022).

"Kali ini Alhamdulillah kita yang bisa menyelenggarakan konser bukan cuma sekedar pengisi aja tapi juga sebagai yang punya acara," imbuhnya.

Selain itu, Rizal menilai konser tersebut bagian dari pencapaian grup bandnya selama 15 tahun berkarya. Mengingat, Armada tercatat sebagai salah satu grup band Tanah Air yang memiliki lika-liku sepanjang kariernya.

"Seperti yang teman-teman tahu lah secara visual aja udah keliatan, bagaimana band ini bertahan, dari awalnya kita berlima akhirnya bertiga," katanya.

Rizal pun bersyukur bisa mewujudkan konser tunggal ini bersama dua personel Armada yang tersisa yakni Andika Maihendra Yuda (gitaris) dan Meri Yandi (drummer).

"Visi misinya masih sama, penuhin terus berkarya, meski sekarang tinggal bertiga tapi sama kayak nama album kelima kita judulnya 'Maju Terus Pantang Mundur' apapun yang terjadi," ucapnya.

Seperti diketahui, konser 15 tahun Armada berkarya ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Pelantun Buka Hatimu tersebut memilih Medan menjadi kota pertama konsernya yang bakal digelar pada 8 Oktober 2022.