Balad Jokowi Kabupaten Subang Berikan Dukungan Penuh untuk Jokowi 2 Periode

Sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Subang memantapkan tekad dengan melakukan deklarasi dukungannya untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019. Deklarasi dilakukan Selasa pagi (20/11/2018).

Balad Jokowi Kabupaten Subang Berikan Dukungan Penuh untuk Jokowi 2 Periode
Acara Deklarasi dan Pengukuhan balad Jokowi Kabupaten Subang, Selasa(20/1102018)


MONITORDAY.COM - Sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Subang memantapkan tekad dengan melakukan deklarasi dukungannya untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019. Deklarasi dilakukan Selasa pagi (20/11/2018).

Ketua Balad Jokowi Koordinator Daerah Subang terpilih, Valentina Tricahyani dalam sambutannya mengatakan, Jokowi perlu didukung kembali dalam Pemilu 2019 karena telah membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Inisiatif pembentukan Balad Jokowi Korda Subang ini muncul setelah saya berdiskusi dengan Pak Haji (Muchlas Rowie), Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, bahwa Pak Jokowi telah membawa Indonesia, terutama Subang ke arah yang lebih baik," kata Valentina.

Sementara itu, Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie yang menghadiri sekaligus membacakan SK dan mengukuhkan Kepengurusan Korda Subang, meminta segenap pengurus untuk bahu membahu memenangkan Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf di Kabupaten Subang.

"Saya harap para pengurus di bawah pimpinan Ibu Valentina Tricahyani solid untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Muchlas Rowie.

Muchlas Rowie juga meminta para pengurus dan seluruh relawan di Kabupaten Subang dapat mengikuti aturan yang berlaku. Pun demikian dengan relawan lainnya bisa saling bahu membahu, tidak berebut konstituen.

"Saya meminta kita tetap mengikuti aturan main, dan berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD). Karena masing-masing memiliki TKD dan kita bersinergi dengan relawan-relawan yang ada. Jangan sampai gontok-gontokan ketika mencari konstituen," ujar Muchlas.

Satu hal lagi yang ditekankan pemilik Monday Media Grup ini, adalah pentingnya menjalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, masyarakat akar rumput, serta partai-partai koalisi di kabupaten Subang.

Selain melakukan deklarasi dukungan, dalam kesempatan tersebut Muchlas Rowie juga turut membacakan sekaligus mengukuhkan kepengurusan Balad Jokowi Korda Subang dengan susunan pengurus sebagai berikut:

Ketua                                               : Valentina Tricahyani

Wakil Ketua                                   : Dedi Arya

Sekretaris                                      : Feri Dana Perdana

Bendahara                                     : Roni Ramdhan

Koordinator Kecamatan            : Ashak Iskandar

Ketua Bidang Politik dan Hukum: Dedi Erdiyansyah

Ketua Kesra                                  : Deni Indrayana

Ketua Bidang Logistik                : Asep Nana Saputra

Kedua Bidang Keamanan         : Dadang