Dahnil Anzar Simanjuntak Apresiasi Gamal Albinsaid Masuk Tim Prabowo - Sandiaga

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menyambut baik dan senang atas bergabungnya Gamal Albinsaid dalam BPN Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. Menurutnya, Gamal memiliki rekam jejak (track record) yang baik.

Dahnil Anzar Simanjuntak Apresiasi Gamal Albinsaid Masuk Tim Prabowo - Sandiaga
Dahnil Anzar Siamnjuntak dan Gamal Albinsaid


MONITORDAY.COM - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno Dahnil Anzar Simanjuntak menyambut baik dan senang atas bergabungnya Gamal Al binsaid dalam BPN Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. Menurutnya, Gamal memiliki rekam jejak (track record) yang baik.

"Ya kami senang. Gamal memang sudah resmi menjadi salah satu anggota Jubir dibawah koordinasi saya," ujar Dahnil kepada Monitorday.com melalui pesan singkatnya pada Jum'at, (5/10/2018).

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyebut Gamal Albin said menggantikan posisi Ranta Sarumpaet yang belakangan diketahui terjerat kasus penyebaran berita bohong mengaku telah dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal.

"Gamal bisa menggantikan peran bu Ratna sebagai aktivis sosial," ujar Sandi di Kawasan Sunter (5/10/2018).

Seperti diketahui, Gamal Abinsaid merupakan seorang dokter yang dikenal dengan 'Klinik Bank Sampah' di Kota Malang. 

Program semacam auransi dari Klinik Bank Sampah ini, warga bisa berobat secara gratis dengan membawa sampah kering untuk nantinya di daur ulang. 

Menurut Dahnil, sosok Gamal dianggap bisa membantu dan memberikan pandangan baru gerakan sosial dalam pengentasan kemiskinan dan kesejahteraan. Hal itu, lanjutnya, sesuai dengan misi pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Sosok Gamal, bisa membantu memberikan perspektif baru tentang gerakan sosial, kesejahteraan dan permasalahan kemiskinan dan kesehatan," tutur Dahnil.