Di Bogor, Lambang Partai Masuk Soal Ujian Sekolah Dasar?

Gambar banteng bermoncong putih mirip lambang salah satu partai nampak terpampang dalam lembar kertas ujian mata pelajaran PKn di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cibulakan, Desa Linggarmukti, Kabupaten Bogor.

Di Bogor, Lambang Partai Masuk Soal Ujian Sekolah Dasar?


MONITORDAY.COM - Gambar banteng bermoncong putih mirip lambang salah satu partai nampak terpampang dalam lembar kertas ujian mata pelajaran PKn di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cibulakan, Desa Linggarmukti, Kabupaten Bogor.

Lembar kertas ujian dengan gambar mirip logo salah satu partai politik itu ditemukan oleh Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Linggarmukti, Emim Suryadi.

Dalam lembar kertas ujian itu gambar banteng bermoncong putih yang mirip logo salah satu partai itu tampak terlihat pada urutan soal nomor 27.

Tertulis pada lembar soal ujian itu dengan pertanyaan.

'Diatas merupakan lambang partai ..... (titik-titik)' demikian soal dari pertanyaan tersebut.

Dari temuan tersebut PKD Linggarmukti langsung melaporkan hal tersebut ke Panwascam Klapanunggal, Rizky Suryana.

Rizky Suryana, saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Pihaknya akan meneruskan temuan tersebut dan akan melaporkannya ke Bawaslu Kabupaten Bogor.

"Iya, betul kami terima laporan tersebut. Akan kami diteruskan kepada Bawaslu Kabupaten Bogor," ujar Rizky kepada Monitorday.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis, (29/11/2018).