Disambut Hangat, Timnas Curacao Tiba di Bandara Soetta 

Disambut Hangat, Timnas Curacao Tiba di Bandara Soetta 
Timnas Curacao telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (21/9) malam/Net.

MONITORDAY.COM - Timnas Curacao sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta untuk melakoni laga FIFA Matchday. Para pemain negara asal Karibia ini langsung terpesona dengan sambutan yang hangat.

Timnas Curacao telah melalui belasan jam penerbangan sebelum  menghadapi Timnas Indonesia pada 24 dan 27 September. Sekitar pukul 19.00 WIB anak asuh Remko Bicentini itu tiba setelah sempat transit di Changi, Singapura.

Keterangan mengenai kedatangan timnas Curacao diperoleh dari unggahan beberapa pemain serta akun resmi federasi sepak bola negara Karibia itu.

Dalam Instastory akun @curacao_united terlihat timnas Curacao sudah dikerubungi orang-orang untuk diajak foto bersama.

"Tim nasional sudah tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam lalu dan terkejut para pemain disapa oleh banyak orang di bandara yang sudah menunggu mereka datang untuk berfoto bersama ini adalah yang terbaik yang pernah didapat pemain kami," cuit akun @Curacaofootbal1 pada sekitar pukul 21.00 WIB.

Ketibaan di Indonesia juga dipamerkan pemain salah satu gelandang andalan Curacao, Juninho Bacuna di Instastory.

Timnas Curacao berkekuatan 23 pemain. Beberapa pemain penting seperti Vurnon Anita gagal berangkat ke Indonesia. Kendati demikian tetap ada pemain-pemain yang menjadi tulang punggung skuad berjulu La Familia Azul seperti Juninho dan Leandro Bacuna, Cuco Martina, Kenji Gorre, dan Rangelo Janga.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan pada 27 September di Stadion Pakansari.