Hotman Paris Tegaskan Bukan Lawyer Tim Prabowo-Sandi

Pengacara senior Hotman Paris disebut-sebut akan menjadi kuasa hukum (lawyer) paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Namun, ia membatahnya karena tak ingin menangani perkara politik.

Hotman Paris Tegaskan Bukan Lawyer Tim Prabowo-Sandi
Hotman Paris Hutapea


MONITORDAY.COM - Pengacara senior Hotman Paris disebut-sebut akan menjadi kuasa hukum (lawyer) paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Namun, ia membatahnya karena tak ingin menangani perkara politik. 

"Saya tegaskan di sini bahwa saya menangani berbagai banyak perkara, perkara-perkara bisnis internasional, perkara kepailitan sehingga ada halangan bagi saya menangani perkara politik," jelas Hotman, dalam akun instagram pribadinya, @hotmanparisofficial Selasa (6/11). 

Hotman menambahkan, ia juga pernah menjadi kuasa hukum para pejabat publik dan konglomerat di Indonesia. 

"Saya pernah lama menjadi pengacara Ketum Golkar sekarang (Airlangga Hartarto). Saya pernah lama menjadi pengacara keluarga Prabowo dan Hashim (adik Prabowo). Sampai hari ini saya masih pengacara HT, ketua Perindo MNC group, tapi saya tidak menangani perkara politik," tutur Hotman. 

Kendati demikian, Hotman mengaku hanya menangani perkara bisnis dan ia menegaskan tak ingin menangani perkara yang berhubungan dengan politik. 

"So saya saya tidak menangani perkara politik," kata dia.