INATKF Rayakan Ulang Tahun Perdana 7 Maret 2020

INATKF Rayakan Ulang Tahun Perdana 7 Maret 2020
Ketua Umum INATKF, Muchlas Rowi (Foto: INATKF)

MONITORDAY.COM - Federasi Karate Tradisional Indonesia (INATKF) merayakan hari lahirnya yang ke-1, Minggu (7/3/2021). 

Ketua Umum INATKF, Muchlas Rowi mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus daerah dari berbagai penjuru nusantara, seraya berharap organisasi ini dapat memberi andil demi kebanggan karate tradisional baik di Indonesia maupun di mata dunia.

" Osh, sejak INATKF lahir pada 7 Maret 2020 lalu, kami konsisten mengukir prestasi demi karate tradisional untuk Indonesia dan dunia," ujar Ketum Muchlas saat memberikan pidato sambutan kepada seluruh peserta secara virtual. 

Menurut Muchlas, di usia yang masih sangat belia, INATKF telah mengukir banyak  prestasi, salah satunya adalah meraih posisi ke-3 di Karate Tradisional Afro-Asia Online 2020 yang digelar pada 31 Oktober - 2 November 2020 silam. 

Di kejuaraan ini, Indonesia berhasil menyabet 3 medali emas, 2 Perak, dan 7 Perunggu.

Muchlas juga mengucapkan apresiasi kepada Grand Master, Rachmi Soebajo di Ceko yang sudah memberikan support  dan atensi kepada INATKF untuk terus berkarya dan berdaya. 

Diakhir sambutannya, Muchlas berpesan kepada seluruh pengurus bahwa perayaan HUT INATKF di masa pandemi ini tidak boleh membuat semangat menjadi kendor.

Justru inilah momen tepat untuk memperkuat kerjasama dalam memajukan INATKF.

Untuk diketahui, HUT INATKF kali ini dihadiri oleh INATKF Kudus, Lampung, Jawa Timur, NTB, Kerawang, Majalengka, Solo dan sejumlah daerah lainnya. 

Tampak, setiap pengurus daerah mempersiapkan tumpeng dan berbagai jenis makanan yang tersaji apik untuk memperingati HUT INATKF. 

"Selamat ulang tahun, kita perkuat konsolidasi, bangun kerjasama karena tujuan kita adalah melahirkan bibit-bibit atlet karate," pesan Muchlas Rowi.