Injak Usia ke-28, Ini Harapan Bek Persib Daisuke Sato

Injak Usia ke-28, Ini Harapan Bek Persib Daisuke Sato
Bek Persib Bandung asal Filipina, Daisuke Sato/Net.

MONITORDAY.COM - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato tengah berulang tahun hari ini, Selasa 20 September 2022. Pemain berpaspor Filipina keturunan Jepang itu kini berusia 28 tahun.

Di hari ulang tahunnya, Sato memiliki banyak harapan dalam hidupnya, termasuk kariernya bersama Pangeran Biru. Sato berharap dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Persib di kompetisi. Terlebih, Persib akan melakoni pertandingan penting menghadapi Persija Jakarta 2 Oktober mendatang.

“Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija. Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia. Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan itu,” ujar pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Tak hanya itu, ayah satu orang anak ini pun berharap perjalanan Persib di kompetisi bisa mendapatkan hasil yang diharapkan oleh semua Bobotoh.

“Tentu saja saya ingin melawan Persija nanti bisa mendapatkan dukungan penuh. Tapi, tidak hanya di pertandingan itu. Saya berharap perjuangan kami di lapangan, apalagi di kandang, stadion bisa selalu penuh. Itu akan membuat semangat tim lebih tinggi,” katanya.