Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Tetap Abadi

Glenn Fredly merupakan sosok yang menginspirasi, terutama bagi anak-anak muda tanah air. menurut Jokowi, Menurutnya, kepergian Glenn adalah kehilangan besar bagi dunia musik Indonesia.

Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Tetap Abadi
dok. instagram Joko Widodo


MONITORDAY.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan duka cita atas meninggalnya musisi Glenn Fredly pada rabu (8/4) malam. Ia mengatakan, kabar duka ini tidak hanya bagi Glenn dan keluarga, namun bagi seluruh insan musik Indonesia.

“Saya dan keluarga menyampaikan duka cita kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia,” tutur Jokowi, dalam akun instagramnya, diunggah pada Kamis (9/4) pagi.

Jokowi mengatakan, Glenn Fredly merupakan sosok yang menginspirasi, terutama bagi anak-anak muda tanah air. Menurutnya, kepergian Glenn adalah kehilangan besar bagi dunia musik Indonesia.

“Dedikasinya pada seni begitu luas dan juga sebagai pencipta lagu, penyanyi dan juga aktivis. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati,” tuturnya.

Seperti diketahui, kabar berpualngnya penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu disampaikan oleh rekannya sesama penyanyi, Tompi.

Disampaikan bahwa pelantun lagu ‘Terserah’ itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra pada pulul 18.00 WIB.

Hingga saat ini belum dikatahui sebab meninggalnya musisi asal Indonesia timur itu. Namun sebelum meninggal, dikabarkan Glenn sempat dirawat di ruang ICU RS Mitra Setia.

Tompi pun meminta agar semua pihak mendoakan penyanyi yang meninggal dunia di usia 44 tahun itu.

“Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” tuturnya.