Ketum PSSI Undang Semua Orangtua Pemain di Final Piala AFF U-16 2022

Ketum PSSI Undang Semua Orangtua Pemain di Final Piala AFF U-16 2022
Menjelang laga final PIala AFF U-16 2022, Ketum PSSI Mochamad Iriawan mendatangkan semua orangtua pemain Tim U-16 Indonesia/Net.

MONITORDAY.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengundang semua orangtua pemain tim U-16 saat laga final Piala AFF di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8).

Hal itu dilakukan Iriawan selain bentuk apresiasi karena bisa menembus babak final juga untuk memberi semangat kepada pemain agar tampil apik dan spartan saat menghadapi Vietnam.

Seperti diketahui ini adalah kali kedua Indonesia bertemu Vietnam. Sebelumnya skuad Garuda Muda menundukkan Vietnam 2-1 di penyisihan Grup A.

“Saya ingin kedatangan orangtua pemain bisa memberikan semangat bagi pemain. Ini penting karena usia mereka masih muda-muda dan tentu sering kangen dengan orangtua masing-masing,” ujar Iriawan.

Menurut Iriawan semua orangtua pemain ditempatkan di hotel yang berbeda dengan pemain. Itu dilakukan agar pemain juga tidak terpecah konsentrasinya. 

“Tapi jangan khawatirkan orangtuanya. PSSI akan menanggung biaya transport dan akomodasi mereka. Yang penting mereka enjoy dan bisa mendoakan serta mendukung pemain di stadion nanti,” imbuh Iriawan.