Laga Sevilla Kontra MU Berakhir Imbang 0-0

Laga Sevilla kontra Manchester United di Stadion Ramon Sanchez Pizhuan berakhir dengan skor kacamata.

Laga Sevilla Kontra MU Berakhir Imbang 0-0
"Sevilla-MU"


MONITORDAY.COM - Laga Sevilla kontra Manchester United di Stadion Ramon Sanchez Pizhuan berakhir dengan skor kacamata, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Ada banyak peluang tercipta dari keduanya, namun hingga menit terakhir dibunyikan tak ada satu peluang pun yang dapat dikonversi menjadi sebuah gol. Kedua tim harus berbagi skor 0-0 alis imbang.

Melakono laga leg I babak 16 besar di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevvila sebetulnya tampil sangat dominan. Beberapa kali Corera dan punggawa Sevilla lainnya nyaris menggedor jala David de Gea, namun kipper Timnas Spanyol ini terlalu tangguh. Hingga semua peluang Sevilla pun dapat dimentahkan.

Sebaliknya, dari kubu MU, baik Poghba maupun Matta keduanya bermain kurang impressif. Beberapa kali bola di kakinya dapat direbut para pemain Sevilla. Manchester United nyaris tak bisa berbuat apa-apa.

Dengan hasil ini, peluang Sevilla dan Mu masih sama-sama terbuka untuk lolos ke babak Perempatfinal Liga Champions. Manchester Unites akan menjamu Sevilla di Old Trafford Stadium bulan depan.

Sevilla akan lolos seandainya menang atau seri dengan skor berapa pun. Sementara MU dalam laga tersebut wajib menang.

[Faisal]