Masyarakat Padalarang Antusias Sambut Kedatangan Relawan Balad Jokowi

Relawan Balad Jokowi kembali menggelar konsolidasi menyapa warga serta para relawan di daerah Jawa Barat pada Minggu (17/2). Kali ini rombongan yang dipimpin langsung oleh Muchlas Rowie, selaku Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi ini menyambangi daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Masyarakat Padalarang Antusias Sambut Kedatangan Relawan Balad Jokowi
Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie disambut oleh warga Padalarang, saat acara konsolidasi di Padalarang, Bandung Barat, Minggu (17/2).


MONITORDAY.COM - Relawan Balad Jokowi kembali menggelar konsolidasi menyapa warga serta para relawan di daerah Jawa Barat pada Minggu (17/2). Kali ini rombongan yang dipimpin langsung oleh Muchlas Rowie, selaku Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi ini menyambangi daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 

Kedatangan Muchlas beserta rombongan relawan disambut dengan meriah oleh ratusan "Srikandi" Bandung Barat. Dengan antusias mereka teriakan "siapa kita?", kemudian warga dengan kompak dan semangat menjawab "Balad Jokwi".

Setelah Muchlas Rowie turun dari kendaraan, warga sudah berjejer rapi di pinggir jalan untuk menyambut kedatangannya, sambil meneriakan "balad jokowi" berulang-ulang, kemudian disalaminya mereka satu persatu. 

Sampai dengan pukul 09.00 warga masih berdatangan untuk mensukseskan acara Konsolidasi Kordinator Daerah (Korda) Balad Jokowi Bandung Barat, untuk Daerah Pemilihan 1 (Padalarang, Ngamprah, Sanguling). 

Semangat yang luar biasa ditunjukan oleh masyarakat yang hadir, ada yang berjalan kaki, naik angkot bahkan ada yang naik mobil bak pengangkut pasir. Tapi itu tidak menghalangi semangat mereka untuk menghadiri acara ini.

Cucum, salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut mengaku sangat antusias mengikuti Acara tersebut. Hal ini merupakan bentuk semangat memenangkan Paslon 01 itu. "Walaupun saya naik mobil bak terbuka, tak takut kepanasan, tak takut kehujan, Karena saya ingin mendukung bapak jokowi melanjutkan di periode kedua," tuturnya. 

"Kami sudah percaya dengan kinerja pak jokowi, hanya tinggal melanjutkan saja. Banyak program yg sudah terasa kemasayarakat, seperti KIS, KIP dan program PKH," sambung Neneng, salah satu peserta lain yang datang. 

Relawan Balad Jokowi optimis akan capaian Jokowi Ma'ruf di Jawa barat. Terlebih di Bandung Barat, mereka yakin bisa meraup suara 60 persen untuk kemenangan Capres petahana itu. *(Alfan R)