Menutup Masa Persidangan V, Bambang Soesatyo Bacakan Pidato 'Menanti Kabinet Baru'

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo membacakan pidato berjudul 'Menanti Kabinet Baru' pada Rapat Paripurna ke-23, penutupan Masa Persidangan V tahun 2018-2019.

Menutup Masa Persidangan V, Bambang Soesatyo Bacakan Pidato 'Menanti Kabinet Baru'
Suasana Rapat Paripurna DPR RI (Fhoto/Net)


MONITORDAY.COM - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo membacakan pidato berjudul 'Menanti Kabinet Baru' pada Rapat Paripurna ke-23, penutupan Masa Persidangan V tahun 2018-2019.

"Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, Salam Sejahtera bagi kita semua, Pidato kali ini saya beri judul Menanti Kabinet Baru" ucap Bamsoet.

Pidato tersebut disampaikan di Ruang Paripurna Gedung Nusantara II DPR RI di depan para anggota DPR RI Kamis (25/7/2019).

Ungkapan pidato tersebut publik menanti formasi kabinet pemerintahan lima tahun mendatang. Pasalnya, telah ditetapkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

"Sidang Dewan yang terhormat, hadirin yang saya muliakan. Selanjutnya, atas nama Pimpinan Dewan, izinkan saya menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih," kata Bamsoet.

Dalam pidatonya juga, Bamsoet menyampaikan pencapaian DPR pada Masa Persidangan V tahun 2018-2019.