Munas Sebagai Momen Konsolidasi, Airlangga Serukan Konsolidasi dan Persatuan di Internal Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato mengatakan, persatuan internal Golkar dinilai penting untuk kepentingan partai. Karena itu, Menurut Airlangga menjelang Munas Golkar mendatang bisa dijadikan momen untuk melakukan konsolidasi.

 Munas Sebagai Momen Konsolidasi, Airlangga Serukan Konsolidasi dan Persatuan di Internal Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato pada acara deklarasi Sahabat Muda Airlangga Hartato (SMART) di Four Season Hotel, Jakarta, Sabtu (24/8).


MONITORDAY.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato mengatakan, persatuan internal Golkar dinilai penting untuk kepentingan partai. Karena itu, Menurut Airlangga menjelang Munas Golkar mendatang bisa dijadikan momen untuk melakukan konsolidasi.

"Kita sudah mengalami 2-3 kali munas luar biasa perpecahan, ini adalah waktunya kita konsolidasikan. Kalau kita cinta Partai Golkar, kalau kita ingin Partai Golkar besar, dan kita tidak ingin dikerdilkan oleh yang lain," kata Airlangga pada acara deklarasi Sahabat Muda Airlangga Hartato (SMART) di Four Season Hotel, Jakarta, Sabtu (24/8).

Selain itu, dia mengatakan partainya yang kerap diterpa isu perpecahan jelang Munas.

Namun, kata Airlangga kunci utama keutuhan Golkar saat diterpa isu miring itu dengan bersabar.

"Dan yang paling penting di Golkar ini sabar-sabar dulu, jangan kita tidak sabar," ucapnya.

Diketahui, menjelang Munas tubuh Golkar saat ini sedang terbelah menjadi dua kubu. Diantaranya Airlangga sebagai Ketum Partai Golkar akan mencalonkan kembali. Dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) juga mengincar kursi ketum.